Suparman: Saya Tidak Pernah Menerima Sepeser pun

Suparman: Saya Tidak Pernah Menerima Sepeser pun
Suparman.Sos
 
PEKANBARU (RIAUSKY. COM)-  Terkaitnya Bupati terpilih Rokan Hulu Suparman dalam kasus korupsi APBD Riau tahun 2014-2015 oleh KPK bersama pimpinan DPRD Riau tidak menggoyahkan Suparman. Menurutnya, bila tak menerima, apa yang harus dikhawatirkan?
 
Disebutkan Suparman, banyak pihak yang menekan dirinya dengan status saat ini. Bagi Suparman apapun pendapat orang di luar sana yang jelas mengetahui siapa dirinya adalah dirinya sendiri dan selama ini dirinya tidak pernah menerima apapun dan itu bisa dibuktikannya.
 
"Semua orang berhak menilai saya seperti apa, tapi yang jelas dalam hati saya dan kenyataannya saya tidak pernah menerima satu rupiah pun dan janji siapapun. "ungkap Suparman yang datang ke Gedung DPRD Riau Senin, 18 April 2016.
 
Selain itu Suparman juga mengatakan, "Proses ini nantinya akan kita buka secara terang benderang di KPK. Dan karena sampai saat ini kita belum diperiksa dan nanti kalau sampai pengadilan akan kita buka juga di pengadilan." Pungkas Suparman yang tidak ingin bola liar terkait dirinya terus bergulir di masyarakat.(R06)
 

Listrik Indonesia

#Pelantikan Suparman

Index

Berita Lainnya

Index