Danlanud Roesmin Nurjadin Sambut Kedatangan Finalis Putra Putri Dirgantara

Danlanud Roesmin Nurjadin Sambut Kedatangan Finalis Putra Putri Dirgantara
Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi, serta jajaran menyambut meriah kedatangan Finalis Putra Putri Dirgantara 2016.
 
PEKANBARU (RIAUSKY. COM)- Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi, serta jajaran menyambut meriah kedatangan Finalis Putra Putri Dirgantara 2016 perwakilan Lanud Rsn di Ruang VIP bandara SSK II Pekanbaru.
 
Finalis Putra Putri Dirgantara 2016 dari Lanud Rsn ini kembali setelah usai mengikuti acara Grand Final pemilihan Putra Putri Dirgantara 2016 yang berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta pada Jumat 15 April lalu.
 
Danlanud Rsn menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh perwakilan Putra Putri Dirgantara 2016 dari Lanud Rsn, dimana finalis Putra M. Albar Rasyid mampu menyabet Juara III dan finalis Putri Dwi Sartika Dirgantara Putri mampu menembus 10 besar.
 
Walaupun dengan persiapan yang dapat dikatakan cukup singkat, namun kalian berdua mampu memberikan yang terbaik, tentu saja kami semua seluruh keluarga besar Lanud Rsn sangat gembira dan memberikan apresiasi tinggi atas prestasi yang diraih, tambah Danlanud.
 
Danlanud juga mendoakan semoga dengan apa yang telah diraih oleh para finalis, dapat menjadi cambuk serta menambah motivasi diri untuk terus mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi.
 
Dalam kesempatan ini Danlanud Rsn beserta Ny. Santi Henri Alfiandi juga memberikan plakat penghargaan serta tali asih atas prestasi yang telah dicapai oleh M. Albar dan Dwi Sartika Dirgantara P.
 
Pemilihan Putra Putri Dirgantara 2016 sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia yang dilaksanakan oleh TNI AU dalam rangka peringatan ke-70 Hari TNI AU.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index