400 Personel Gabungan Disiagakan, Ruas Fly Over Harapan Raya Dialihkan

400 Personel Gabungan Disiagakan, Ruas Fly Over Harapan Raya Dialihkan
Suasana gedung DPRD Riau tempat pelaksanaan pelantikan Bupati Pelalawan dan Rokan Hulu terpilih besok.
 
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Selasa, 19 April 2016, dua Bupati terpilih Pilkada 2015, Rokan Hulu dan Pelalawan tetap akan dilantik. Untuk memastikan keamanan di gedung DPRD Riau, sebanyak 400 orang personel kepolisian disiagakan.
 
Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol M Sembiring Senin, 18 April 2016 mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait dengan proses pelaksanaan acara pelantikan dan langkah pengamanannya.  
 
"Untuk pengamanan kita gabungan dari Polda dan Polresta Pekanbaru diturunkan. Untuk personel Polresta ada 194 orang dan keseluruhan anggota gabungan ada 400 personel. Polda mengambil pengamanan karena menyangkut dua kabupaten dan sebagai penanggungjawab tentunya Polresta." Ungkap Sembiring.
 
Terkait perkiraan akan membeludaknya jumlah pengunjung dan undangan ke gedung DPRD, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Satlantas untuk kelancaran arus lalu lintas. ''Akan ada pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jalan Arifin Achmad, Harapan Raya dan kawasan di sekitar fly over Harapan Raya.
 
Adanya 400 personil gabungan baik dari brimob, Polda, Polres dan lainnya membuat pengamanan pelantikan diperketat apalagi melibatkan tim khusus baik Gegana maupun pasukan anti huru hara.(R06)

Listrik Indonesia

#pilwako 2017

Index

Berita Lainnya

Index