KACAU...Tak Hanya Rohul, Bupati Pelalawan Juga Batal Dilantik Besok

KACAU...Tak Hanya  Rohul,  Bupati Pelalawan Juga Batal Dilantik Besok
ilustrasi pelantikan bupati.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati Rohul terpilih Suparman-Sukiman yang dibatalkan pelantikannya besok, tetapi juga Bupati Pelalawan terpilih M Harris-Zardewan juga urung dilantik, Selasa, 18 April 2016 besok pagi.
 
Seperti disampaikan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Jakarta beberapa jam lalu, bahwa pelantikan bupati hasil Pilkada di Provinsi Riau untuk sementara belum bisa dilakukan sampai menunggu ada gubernur defitinif. 
 
“Saya sudah informasikan pembatalan pelantikan dua bupati di Riau besok kepada Plt Gubernur sejak siang tadi. Pelantikan kepala daerah di Riau ditunda sampai gubernur definitif dilantik,” ujar Mendagri dalam jawaban terakhirnya seperti dilansir dari riauterkini. 
 
Dari gedung DPRD Riau sudah tersebar pembatalan pelantikan dua bupati besok. Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman mengaku sudah mendapat informasi tersebut, tapi belum dapat laporan resmi dari Sekretaris Dewan. 
 
“Informasi yang berkembang seperti itu, tapi saya belum dapat laporan resmi dari Sekwan,” ujarnya 
 
Sayangnya, pembatalan pelantikan dua bupati besok sampai saat ini masih dirahasiakan Pemprov Riau. Baik Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman maupun Asisten I Sekdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie sama-sama tak mau mengumumkan ke publik masalah penting tersebut. 
 
Ahmad Syah yang dihubungi tak kunjung bersedia mengangkat telephon genggamnya.(R01/rtc)

Listrik Indonesia

#Pelantikan Suparman

Index

Berita Lainnya

Index