Batal Dilantik, Masyarakat Pelalawan Tetap Antusias Hadiri Jamuan di Kediaman HM Harris

Batal Dilantik, Masyarakat Pelalawan Tetap Antusias Hadiri Jamuan di Kediaman HM Harris
HM Harris saat menerima sejumlah tamu di kediamannya, pagi tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pasca pembatalan pelantikan pelantikan dua bupati terpilih, Rokan Hulu dan Pelalawan yang dijadwal Selasa, 19 April 2016 hari ini, namun, suasana meriah dan tetap bersemangat tetap terpancar di wajah masyarakat, termasuk Bupati Pelalawan, HM Harris.
 
Bertempat di kediamannya di Jalan Gunung Raya Kelurahan Rejo Sari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, HM Harris dan keluarga serta ratusan tokoh dan masyarakat Pelalawan tetap dengan suasana suka cita menghadiri jamuan yang memang dipersiapkan untuk warga Pelalawan yng menghadiri prosesi pelantikan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan terpilih, HM Harris-Zardewan.
 
''Pastinya kita semua berharap segera ada pelantikan, tapi pasti ada alasan yang kuat juga untuk hal tersebut,''ungkap Hendri, salah seorang warga Pelalawan yng datang berkunjung. 
 
Akan halnya yang disampaikan Bupati Pelalawan terpilih, HM Harris. "sebenarnya kita kabupaten pelalawan ini tidak ada masalah dalam pelantikan, Kita menghargai keputusan ini demi menjaga suasana provinsi Riau khususnya kabupaten Pelalawan agar tetap kondusip" Ungkap Bupati Pelalawan singkat disela-sela acara jamuan.
 
Acara jamuan makan siang itu di mulai pukul 8.45 WIB. Semenjak pagi hari, ratusan tamu sudah mulai berdatangan, baik tamu undangan mulai dari masyarakat kabupaten Pelalawan hingga tamu undangan VVIP, diantara nya para pejabat kab.pelalawan, unsur DPRD Pelalawan hinga Tamu dari unsur perusahan bahkan masyarakat.
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mendagri membatalkan rencana pelantikan dua bupati di Provinsi Riau menjelang dinihari tadi. Keputusan tersebut disampaikan melalui selembar telegram resmi Kemendagri yang diterima oleh Plt. Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman.(R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index