Jamaluddin: Komunikasi Antar Parpol Adalah Kunci Utama untuk Mencapai Tujuan

Jamaluddin: Komunikasi Antar Parpol Adalah Kunci Utama untuk Mencapai Tujuan

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kantor Kesbangpol Provinsi Riau bekerja sama dengan Kesbangpol Siak menggelar kegiatan Fasilitasi Pelaksanaan Komunikasi Politik Terhadap Partai Politik (parpol) yang dibuka secara resmi oleh Asisten III Drs.H.Jamaluddin M.Si di Grand Royal Hotel Siak Selasa, 19 April 2016.

 
Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 peserta dari utusan Parpol yang ada kabupaten Siak.
 
Turut hadir dalam acara ini Kepala Bidang Politik dalam Negeri Kesbang Propinsi Riau Peri Yusnadi S.Sos,MH, Kakan Kesbang Kabupaten Siak Yurnalis  staf kesbang perserta lainnya.
 
Dalam arahannya Jamaluddin  menyebutkan, Komunikasi yang baik antar parpol merupakan landasan atau kunci utama untuk bergerak maju dan mencapai tujuan.
 
“Tanpa adanya komunikasi yang baik maka apa yang menjadi tujuan kita tidak akan tercapai dengan baik,”
 
Jamal menyambut baik dilaksanakannya kegiatan fasilitasi pelaksanaan komunikasi politik terhadap partai politik.
 
“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Fasilitasi pelaksanaan  komunikasi politik terhadap partai politik oleh Kesbangpol Provinsi Riau di kabupaten Siak,” kata Jamal
 
Kegiatan ini bertujuan membangun landasan komunikasi yang baik antara partai politik. Maka dari itu kegiatan ini sangat penting diikuti oleh pengurus partai politik yang ada,sebab  komunikasi yang baik antar parpol merupakan landasan atau kunci utama bagi kita untuk bergerak maju dan mencapai tujuan, tanpa adanya komunikasi yang baik maka apa  yang menjadi tujuan kita tidak akan tercapai dengan baik.
 
“Untuk itu kami berharap seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga perwakilan parpol dapat berbuat untuk menjaga komunikasi yang baik antar parpol di Siak ,serta mampu bersinergi guna menghindari perpecahan,”
 
Disamping itu juga Jamal mengharapkan dengan kegiatan Fasilitasi komunikasi antar parpol dapat memberikan pencerahan terhadap partai, dapat memberikan taktik bagaimana menjalin komunikasi yang baik didalam tubuh Parpol. 
 
"Ini merupakan peluang bagi teman-teman parpol mendapatkan ilmu menjalin komunikasi yang baik," tutupnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index