HATI-HATI, Jalan Lintas Koto Gasib–Perawang Amblas Sedalam 30 Meter

HATI-HATI, Jalan Lintas Koto Gasib–Perawang Amblas Sedalam 30 Meter
Kondisi jalan lintas Perawang-koto Gasib amblas.
KOTO GASIB (RIAUSKY.COM) - Bagi anda warga yang melintas di sekitar Koto Gasib-Perawang diminta meningkatkan kehati-hatian. Salah satu titik ruas jalan tersebut amblas hingga sekitar 30 meter yang dikhawatirkan rawan menyebabkan kecelakaan lalu lintas.
 
Dari pantauan www.riausky.com di jalan raya padat lalu lintas dari dan menuju Kota Siak-perawang tersebut, kondisi badan jalan yang amblas tersebut berkisar 40 meter dan membuat lekukan cukup dalam pada sisi kiri ruas jalan menuju Dayun dan Buatan. 
 
Bagi warga yang tidak mentahui, kondisi ini rawan untuk menyebabkan mobil atau kendaraan terbalik. ''Ya, kemarin saya juga sempat terkejut dengan kondisi jalan ini. Sebelumnya tidak terlalu parah, hanya legok saja ke dalam, tapi sekarang memang sudah amblas,'' ungkap Syukri, salah seorang warga yang sedang melintas di kawasan tersebut. 
 
Warga setempat mengaku juga sudah resah dengan kondisi ruas jalan provinsi Perawang-Koto gasib tersebut. ''Sebenarnya tak banyak yang rusak, tapi rusaknya cukup parah seperti ini. Bisa membahayakan warga yang melintas, apalagi tidak ada rambu-rambu peringatan di sekitar ruas yang rusak itu,'' kata Jamris, warga perawang. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index