Minim Peminat, Demokrat Perpanjang Waktu Penjaring

Firdaus: Tak Ada Alasan Takut Bersaing dengan Saya

Firdaus: Tak Ada Alasan Takut Bersaing dengan Saya
Firdaus

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demkorat Pekanbaru memperpanjang penjaringan Bursa Bakal Calon (Balon) Wali kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru 2017.

 
Masalah sedikitnya balon yang mendaftar mulai jadi pertanyaan di masyarakat. Apakah para balon takut bersaing dengan incumbent?
 
Menanggapi hal ini Ketua DPC partai berlambang Mercy yang juga Wali kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menampik hal tersebut.
 
"Benar bursa penjaringan diperpanjang, namun demikian itu adalah intsruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP,red). Untuk kota Pekanbaru memang waktu penjaringan lebih singkat dari daerah lain kemaren, setelah DPC menyampaikan persaoalan tersebut akhirnya DPP mengamininya," jelas Firdaus.
 
Saat disinggung mengenai sedikitnya balon yang mendaftar dikarenakan takut bersaing dengan dirinya, Firdaus mengatakan tidak wewenangnya untuk menjawab.
 
"Banyak nama-nama potensial bermunculan, siapa yang dipilih bukan tergantung DPC tapi DPP. Jadi tidak ada alasan takut bersaing dengan saya," sebutnya.
 
Terakhir, ia berharap partai pengusung dirinya pada priode lalu tetap setia bersamanya.
 
"Ya kita tentu berharap parpol-parpol yang mengusung kami pada pemilihan 2012 lalu tetap berkomitmen bersama kami," ujarnya tersenyum kecil. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index