Kata Plt Gubernur Riau, Bupati Pelalawan dan Rohul akan Dilantik Mendagri di Jakarta

Kata Plt Gubernur Riau, Bupati Pelalawan dan Rohul akan Dilantik Mendagri di Jakarta
Mendagri Tjahjo kumolo
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan dan Rokan Hulu tetap akan dilantik dalam waktu dekat. Hanya saja, dua kepala daerah tersebut akan langsung dilantik oleh Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyad juliandi Rachman selepas melakukan pertemuan dengan Mendagri Tjahjo kumolo di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2016 siang tadi.
 
''Jadi, pak Menteri yang akan langsung melantik Bupati Pelalawan dan Rokan Hulu. Pelantikannya akan dilaksanakan di Jakarta, jadi begitu ya,'' ungkap Andi Rachman kepada wartawan.
 
Disebutkan dia, tidak ada unsur apapun yang menjadi penyebab ditundanya pelantikan di gedung DPRD Riau beberapa hari lalu, selain proses koordinasi antara Mendagri dengan beberapa institusi terkait, yakni KPu dan KPK.
 
''Sekarang kan menunggu adminstrasinya selesai, segera, Pak menteri yang melantik, dan kalau proses administrasinya selesai, diperkirakan minggu depan sudah bisa dilakukan pelantikan,'' ulang Andi. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index