Pilkada Berakhir, Ketua KPUD Siak Bubarkan PPK

Pilkada Berakhir, Ketua KPUD Siak Bubarkan PPK

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Siak, H.Agus Salim,SH ditemani Asisten I Pemkab Siak DR.H.Fauzi Asni, Rabu 20 April 2016 secara resmi membubarkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Siak pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2015 di Mes Pemda Siak Jalan Raja Kecik Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak.

 
Hadir dalam acara ini, Asisten I Pemkab Siak DR.H.Fauzi Asni,M.Si, Kapolres Siak diwakili AKP Jasman, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Siak Aries,S.Hut, Sekretaris KPUD Siak Drs.Alamsyah, Kepala Kantor Kesbangpolinmas Siak, serta Ketua PPK dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Siak.
 
Ketua KPUD Siak H.Agus Salim,SH menyebutkan, dengan berakhirnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Siak yang berlangsung secara serentak pada tanggal 9 Desember 2015 kemarin, maka selesailah sudah segala tahapan Pemilukada yang berlangsung di Kabupaten Siak, dan apa yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Siak, semuany sudah terlaksana dengan baik.
 
"Walaupun disana sini masih terdapat berbagai kekurangan, namun Pilkada Siak, bisa berjalan aman, lancar dan sukses," ungkap Agus Salim.
 
Kata Agus Salim, secara umum amanah pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilaksanakan oleh KPUD Siak dengan di dukung dari semua pihak, baik itu dari Pemerintah Daerah, Polri, TNI, Panwaslu, PPK, PPS, maupun masyarakat Siak pada umumnya, Alhamdulillah dari hasil Pilkada tersebut, Kabupaten Siak sudah mendapatkan pemimpin (Bupati - Wakil Bupati) yang dipilih oleh masyarakat Kabupaten Siak periode 2016-2021.
 
"Semoga apa yang telah dipilih oleh masyarakat Kabupaten Siak tersebut, Bupati dan Wakil Bupati kita yang terpilih pada tanggal 9 Desember 2015 lalu, bisa menjalankan amanahnya dengan baik, dan Kabupaten Siak bisa semakin maju, berkembang dan sejajar dengan daerah lain yang ada di Indonesia ini. Karena itu mari sama-sama kita dukung Bupati dan Wakil Bupati Siak yang telah terpilih tersebut,"ujar Agus Salim mengajak.
 
Dikatakan Agus, baik atau buruknya hasil Pilkada yang telah kita selenggarakan ini, biarlah masyarakat yang menilainya, apa yang telah kami kerjakan (Pilkada) semua itu dilakukan dengan niat yang tulus, dan hasilnya sudah bisa kita ketahui semuanya," pungkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index