Ini Kutipan Surat Mendagri untuk Pelantikan Bupati Pelalawan dan Rohul Besok

Kamis,21 April 2016 | 17:27:40 WIB
Ini Kutipan Surat Mendagri untuk Pelantikan Bupati Pelalawan dan Rohul Besok
Ket Foto : Surat Mendagri soal rencana pelantikan Bupati Rohul dan Pelalawan.
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Menteri Dalam Negeri memastikan rencana pelantikan dua bupati terpilih hasil Pilkada serentak 2015 lalu di Provinsi Riau, Pelalawan dan Rokan Hulu.
 
Penetapan jadwal pelantikan tersebut disampaikan melalui Formulir berita  bernomor 131/1478/SJ dengan klasifikasi Amat Segera yang disampaikan kepada Pelaksana Tugas Gubernur Riau serta Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara serta pasangan calon Bupati Pelalawan dan Rokan Hulu.
 
Mengacu pada surat tersebut,  disebutkan kalau pasangan bupati dan wakil bupati Pelalawan dan Rokan Hulu akan dilantik bersamaan dengan pelantikan sejumlah bupati kepala daerah di Sumatera Utara yang juga belum dilantik, diantaranya Bupati Simalungun terpilih, Bupati Tanah karo terpilih, Nias Selatan, Gunung Sitoli, Nias Utara.
 
Kepala Bagian Humas Pelalawan, Arif Ripani kepada riausky secaras terpisah membenarkan tentang kutipan surat bernomor 131/1478/SJ tersebut. 
 
''Benar, Pak Bupati dan Wakil Bupati terpilih, sudah berangkat ke Jakarta. Beberapa perwakilan Pemkab Pelalawan juga saat ini sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menghadiri undangan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3 Kemendagri di Jalan Medsn Merdeka Utara besok sore,'' ungkap dia.
 
Sesuai jadwal, pelantikan akan dilakukan langsung oleh mendagri, Tjahjo Kumolo pada pukul 16.00 saktu setempat.(R11)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pelalawan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS