Kejar Uang Korban, Dapatnya Obat-obatan

Walah...Jambret Ini Salah Sasaran

Walah...Jambret Ini Salah Sasaran

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Fj dan MA hanya bisa menahan sakit di sekujur tubuhnya. Kedua pemuda tanggung ini babak belur dipukuli massa lantaran tertangkap basah menjambret seorang wanita paruh baya bernama Linda (47).

Tak hanya itu, mereka juga harus menanggung malu, karena, aksi pertama yang mereka lakukan ini gagal total gara-gara hasil jambretan yang didapatkan tidak sesuai harapan. Bermaksud mendapatkan barang-barang berharga atau uang, keduanya malah hanya mendapatkan satu kantongan plastik berisikan obat-obatan yang baru dibawa korban dari ruah sakit Awal Bros.

Keduanya tidak bisa berkutik manakala aksi mereka diketahui khalayak ramai di sekitar kawasan tersebut dan kedua remaja belia itu langsung diserahkan kepada aparat kepolisian yang sedang melakukan patroli di sekitar kawasan padat aktivitas tersebut.

"Saat aksi mereka, ada warga yang memberitahukan, dan kebetulan ada anggota kepolisian melihat kejadian tersebut, kedua pelaku langsung diamankan untuk menghindari amuk massa," ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru AKP Bimo Arianto.

kedua pelaku langsung digiring ke Mapolresta Pekanbaru guna proses hukum lanjutan. Saat diinterogasi, pelaku mengaku baru sekali itu nekat menjambret.

Pihak kepolisian masih melakukan penelusuran dan mengorek informasi dari kedua pelaku, untuk memastikan apakah pelaku sudah sering melakukan aksi serupa. ''Sejauh ini, keduanya masih ditahan dan dalam proses pemeriksaan,''sebut Bimo.

''Yang pasti, ada barang bukti berupa pisau dan kendaraan bermotor yang mereka gunakan serta tas korban.(R01/int)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index