Ular Besar Ini Bikin Penghuni Rumah di Belakang Rusunawa Tangkerang Heboh

Ular Besar Ini Bikin Penghuni Rumah di Belakang Rusunawa Tangkerang Heboh
Ular piton yang ditemukan warga di belakang rusunawa Tangkerang.
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Warga Kelurahan Tengkerang Salatan Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, persisnya yang berada di belakang Rusunawa DPRD Riau dikagetkan dengan penemuan seekor ular sawah besar berdiameter sekitar15-20 cm  dengan panjang 4,5 meter.  
 
Yang membuat heboh, ular tersebut bukan ditemukan di luar rumah, melainkan di dalam rumah yang membuat penghubni rumah jantungan dan berteriak minta tolong ke semua tetangga yang ada di sekitarnya. 
 
Diceritakan oleh salah seorang warga, Erni, penemuan ini terjadi  Rabu Malam 20 April 2016 di rumah bermula salah seorang pemilik rumah sekaligus kedai nasi ampera mendengar seperti ada kaleng-kaleng jatuh yang brisik di dalam rumahnya.
 
Karena rasa ingin tahu, dicari sumber suara dan betapa kagetnya ternyata seekor ular besar.Tak pelak dirinya berteriak dan minta tolong.  Dengan sekejab warga berdatangan dan melakukan penangkapan. 
 
Alhasil ular sawah yang diperkirakan berasal dari gorong parit besar yang terbawa banjir terjadi sebelumnya itu dapat ditangkap dan diamankan yang dimasukkan dalam kerangkeng besi.
 
Berdasarkan pantauan, untuk saat ini ular besar tangkapan tersebut menjadi tontonan warga yang memang diletakkan dipinggir jalan Surabaya Tangkerang Selatan.  Informasi yang didapat,hewan melata ini nantinya akan diberikan oleh warga ke Kebun Binatang Kasang Kulim. (R01/mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index