Begini Suasana Gladi Bersih Bupati Pelalawan dan Rohul di Kemendagri

Begini Suasana Gladi Bersih Bupati Pelalawan dan Rohul di Kemendagri
Suasana gladi bersih seluruh kepala daerah yang akan dilantik sore nanti di Kemendagri.
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Gladi bersih persiapan pelaksanaan pelantikan sejumlah kepala daerah, termasuk Bupati dan Wakil bupati Pelalawan dan Rokan Hulu berlangsung lancar pagi tadi.
 
Tampak seluruh bupati dan wakil bupati yang akan dilantik hadir penuh semangat mengikuti proses yang menjadi bagian dari persiapan pelantikan yang dijadwalkan akan dilaksanakan sore sekitar pukul 16.00 WIB. 
 
Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, HM Harris-Zardewan serta Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Suparman-Sukiman tampak juga penuh smeangat mengikuti proses gladi yang dipandu langsung oleh staf protokoler Kemendagri di Lantai II Gedung Kemendagri di Jakarta Pusat. 
 
Dijadwalkan, di ruangan tersebut nantinya akan hadir sebanyak 300 orang undangan dari seluruh daerah yang bupati dan wakil bupatinya akan dilantik sore ini. Dan pelantikan akan dilakukan oleh wasing-masing kepala daerah provinsi, dalam hal ini Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman dan Plt gubernur Sumatera Utara disaksikan Mendagri, Tjanjo Kumolo.
 
" Menurut informasi yang melantik Bupati dan wabup Pelalawan dan Rohul terpilih dilakuka oleh Plt. Gubri disaksikan pak Mwndagri " Ungkap Kabag Humas dan PDE melalui Kasubag Berita dan Dokumentasi Alan Barly. (R11/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index