Pentolan Bandit Sumbar-Riau Ini Akhirnya Menyerah Pada Polisi

Pentolan Bandit Sumbar-Riau Ini Akhirnya Menyerah Pada Polisi
Icap Maek pimpinan The bandits.
LIMAPULUH KOTA (RIAUSKY.COM)- Icap Maek (30), pimpinan sekaligus pendiri The Bandits, kelompok penjahat yang kerap beraksi melakukan tindak kriminalitas di jalur Sumbar-Riau, tepatnya di Kampung Manggilang, Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Sumatera Barat, menyerahkan diri ke Polres 50 Kota, Kamis (21/4/2016) malam sekira pukul 23.30 WIB.
 
Sebelum menyerahkan diri, Icap yang bernama lengkap Syafrizal, sempat menjadi buruan polisi ke sejumlah daerah di Sumatera. Icap menjadi satu-satunya anggota kawanan yang juga merangkap pentolan the bandits yang dikejar polisi, setelah rekannya, Raffi tewas ditembak polisi di daerah Pelalawan, Riau.
 
“Semalam, Icap menyerahkan diri. Dia dihantar oleh 4 orang pria. Keempatnya, merupakan famili tersangka,” kata Kapolres Limapuluh Kota AKBP Bagus Suropratomo, seperti dilansir dari sumbar hebat Jum’at 22 April 2016 di Mapolres Limapuluh Kota.
 
Terakhir beraksi, Icap Maek melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur dengan modus, melukai orangtua korban dan merampas perhiasan emasnya, Ini terjadi di Pangkalan Koto Baru.
 
Hingga pukul 12.00 WIB, Icap masih menjalani pemeriksaan di ruangan Satreskrim Polres Limapuluh Kota. Ada delapan penyidik yang memeriksanya. Dipimpin Kasatreskrim AKP Dicky Fertoffan Bachriel. 
 
Polisi berjanji, akan menguliti rangkaian kasus kejahatan yang dilakukan Icap Maek dan komplotan The Bandits. (R01/shc/i)

Listrik Indonesia

#The Bandits

Index

Berita Lainnya

Index