6 Kandidat Balon Ambil Formulir di Penjaringan Golkar

6 Kandidat Balon Ambil Formulir di Penjaringan Golkar
Roni Amriel

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sudah 6 calon yang mengambil formulir di DPD Partai Golkar Pekanbaru, Jum'at, 22 April 2016, Sejak DPD Partai Golkar Pekanbaru buka penjaringan Pilwako, hingga Kamis, 21 April 2016 kemarin. 

 
Ke 6 orang tersebut yakni Dastrayani Bibra, Yonesri, Zulfan Hafiz ST, Jufri Zubir, Dwi Agus Sumarno dan Heri Susanto.
 
“Ini akan terus bertambah. Pendaftaran kita tutup sampai akhir April,” kata Wakil Ketua Penjaringan Roni Amriel SH, saat dikonfirmasi.
 
Dalam tahapannya, DPD Golkar Pekanbaru akan melakukan pleno dan penyampaian visi dan misi calon. nama-nama kandidat calon tersebut, nantinya akan dikirim ke Golkar Provinsi Riau untuk ditindaklanjuti.
 
“Akan dikirim 10 calon dan minimal 5 calon. Setelah itu, Golkar Pekanbaru menunggu hasil mekanisme keputusan dari Golkar Provinsi dan Golkar Pusat,” ujar Roni.
 
Sebagaimana diketahui, Partai Golkar sendiri memiliki 7 kursi di DPRD Pekanbaru. Untuk syarat maju ke Pilwako, harus punya 9 kursi atau 20 persen. Banyak kalangan yang menunggu-nunggu, siapa calon yang diusung Golkar di Pilwako.
 
Mengenai arah siapa yang bakal terpilih sebagai kandidat dalam penjaringan itu, Roni tak ingin berkomentar terlalu banyak. “Kalau itu kita serahkan ke Golkar yang ada di Provinsi dan DPP untuk memutuskannya,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index