Undangan Sudah Memenuhi Ruang Pelantikan Bupati Pelalawan-Rohul

Undangan Sudah Memenuhi Ruang Pelantikan Bupati Pelalawan-Rohul
Persiapan menjelang pelantikan.
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Tinggal menunggu menit menjelang pelantikan, seluruh kursi di ruangan Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3 Kemendagri sudah dipenuhi oleh ratusan undangan.
 
Ruangan dengan kapasitas 300 tempat duduk tersebut sudah penuh dengan para undangan dari tujuh daerah yang akan melaksanakan pelantikan bupati dan wakil bupati pada Jumat,22 April 2016 tersebut. 
 
Tak terkecuali undangan dari unsur Forkompida yang berasal dari Pemprov Riau serta pemkab Pelalawan dan Rokan Hulu.
 
Beberapa saat menjelang pelantikan, seluruh pasangan yang hendak dilantik juga masih sibuk dengan arahan dari protokol Kemendagri yang memberikan arahan seputar persiapan pelaksanaan pelantikan yang rencananya akan dipimpin langsung oleh pelaksana tugas gubernur Riau dan pelaksana tugas gubernur Sumatera Utara. 
 
Dari pantauan, Bupati dan wakil bupati Pelalawan, HM Harris-Zardewan serta Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Suparman-Sukiman masih mendapat arahan menjelang pelaksanaan pelantikan yang akan disaksikan Mendagri Tjahjo Kumolo tersebut. 
 
Kedua pasangan terlihat gagah dengan balutan seragam bupati dan wakil bupati serba putih lengkap dengan topi kebesaran bupati.(R01/i) 

Listrik Indonesia

#Pelantikan Suparman

Index

Berita Lainnya

Index