Dilantik Plt Gubri di Hadapan Mendagri

Tahniah, Suparman dan Harris Resmi Jabat Bupati

Tahniah, Suparman dan Harris Resmi Jabat Bupati
Mendari, Plt Gubri bersama Bupati Pelalwan dan Rohul yang baru usai dilantik

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Setelah sempat ditunda sebelumnya, akhirnya Suparman dan HM Haris resmi menjabat sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Pelalawan periode 2016-2021, usai keduanya resmi dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dihadapan Mendagri Tjahjo Kumolo, Jumat sore, 22 April 2016 di Jakarta.

 
Dalam pelantikan tersebut, keduanya diambil sumpah jabatan sekitar pukul 16.57 WIB. Usai mengucapkan sumpah dan menandatangani Surat Keputusan Mendagri, kedua pasangan Bupati tersebut langsung mendapat ucapan selamat dari beberapa pejabat seperti Mendagri, Menteri Pertahanan, serta Angota Komisi II DPR RI.
 
Sementara itu, dalam sambutanya, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Racman berharap, setelah resmi dilantik, kedua Bupati dan wakilnya hendaknya bisa langsung bekerja dengan baik dan menjalankan roda pemerintahan dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Provinsi Riau.
 
Sementara Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat dan berpesan agar setiap pengambilan keputusan nantinya tetap berkoordinasi dengan pihak terkait. 
 
"Yang jelas jalankan amanah dan tetap bekerja dengan hati," pungkasnya. (R02/GR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index