Gelar Muskerwil Perdana, DPW Perindo Riau Optimis Hadapi Pileg dan Pilpres 2019

Gelar Muskerwil Perdana, DPW Perindo Riau Optimis Hadapi Pileg dan Pilpres 2019
Ahmi Septari

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Kantor DPW Riau, Jalan Arifin Ahmad, Jumat Sore, 22 April 2016.

 
Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari dalam konferensi pers kepada wartawan mengatakan Muskerwil ini dilakukan untuk berkoordinasi antara DPD dan DPC dalam persiapan verifikasi aktual sampai pemenangan partai di Pemilu 2019.
 
"Hari ini kita menggelar Muskerwil Pertama. Ini kita lakukan sebagai upaya untuk memperkuat strategi kita untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang," ujar Ahmi.
 
Ia menjelaskan Muskerwil ini dilakukan hanya sehari saja. "Disinilah waktu kita untuk mengatur strategi memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Apa yang harus kita lakukan, apa yang harus kita persiapkan kita bahas semua disini," jelasnya.
 
Ia juga menjelaskan untuk target Perindo harus bisa menjadi 3 besar di Pilpres mendatang. 
 
"Untuk itu kita terus kuatkan struktur di semua daerah. Alhamdulilah DPD dan DPC sudah 100 persen selesai untuk struktur kepengurusannya, namun di ranting desa memang masih 50 persen saja, ini yag akan terus kita gesa," pungkasnya.
 
Sementara itu Sekjen Perindo Pusat Ahmad Rofiq mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk bisa memenangkan Perindo di Pilpres 2019. 
 
"Kami sadar Perindo adalah partai baru di kancah di perpolitikan Indonesia. Untuk itu kita terus berupaya bagaimana caranya agar Perindo bisa menjadi partai pemenang di Pilpres mendatang," ujarnya.
 
Rofiq juga menjelaskan saat ini Perindo terus menguatkan struktur kepengurusan Perindo di berbagai tingkatan. "Karena kalau saja infrastruktur di dalamnya lemah, bagaimana kita bisa membangun partai ini menjadi lebih besar," jelasnya.
 
Lanjutnya, Perindo juga saat ini fokus melakukan program 10 ribu gerobak untuk Indonesia. 
 
"Kami berikan gratis untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan. Harapan kita program ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain itu kita juga memberikan pembinaam secara 3 bulan kepada penerima gerobak untuk selanjutnya harapan kita mereka bisa menghasilkan gerobak-gerobak baru dari usaha yang mereka geluti," terangnya.
 
Perindo yakin, dengan membangun kesejahteraan dari bawah maka Indonesia akan bisa menjadi negara yang benar-benar hebat. "Kita bangun dari bawah, kita sejahterakan mulai dari bawah maka otomatis keatasnya juga akan sejahtera semuanya," ungkapnya.
 
Lebih lanjut Ia menjelaskan Perindo bukan hanya ingin memberikan janji-janji palsu, tapi lebih kepada aksi. 
 
"Padahal kita belum punya kursi tapi sudah berani melakukan gebrakan, bagaimana kalau kedepannya kita menang, akan lebih banyak lagi program-program kerakyatan kita yang pasti ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index