BKP2D: Baru Tiga Orang yang Lamar Calon Sekdaprov Riau

BKP2D: Baru Tiga Orang yang Lamar Calon Sekdaprov Riau
Asrizal

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga Jumat sore, 22 April 2016, jumlah pelamar calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau sudah mencapai tiga orang. Ketiganya berasal dari satu dari provinsi, dua lagi dari kabupaten. 

 
Siapa ketiga calon Sekdaprov yang sudah mendaftar dan menyerahkan berkas tersebut ke panitia seleksi. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Riau, Asrizal belum bersedia mempublikasikannya, kecuali nanti setelah setelah proses administrasi berakhir. 
 
"Sudah ada tiga. Pendaftar calon Sekdaprov terkahir sore ini. Jadi pertama pendaftar dari kabupaten, kemudian provinsi, terakhir yang ini dari kabupaten lagi," katanya.
 
Dengan jumlah tiga orang sudah pendaftar calon Sekdaprov tersebut papar Asrizal, berarti Pansel tinggal menunggu satu pelamar lagi. Apalabila sudah genap empat atau lebih saat tanggap ditentukan, 29 April mendatang. Maka otomatis pendaftaran calon Sekdaprov otomatis ditutup. 
 
"Kalau kurang dari empat pelamarnya, terpaksa kita buka lagi penjaringannya. Sekarangkan sudah tiga, berarti tinggal satu lagi atau lebih dari empat," ungkap Asrizal.
 
Pendaftaran calon pelamar sekda tersebut berkemungkinan masih bertambah. Mengingat jadwal penutupan pendaftaran pada 29 April mendatang. Namun jika pada saat penutupan kurang dari empat, jadwal pendaftaran akan kembali diperpanjang.
 
Sesuai hasil rapat terakhir bersama pansel, sistem seleksi terbuka ini dimulai terhitung tanggal 11-19 April 2016. Seleksinya terbuka untuk semua PNS yang ada di Indonesia. Semuanya mengacu pada Peraturan Menteri 4 Nomor 15. (R02/GR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index