Bingung Mau Weekend kemana?

Inilah Daftar Film di Bioskop-bioskop Pekanbaru yang Tayang Saat Ini

Inilah Daftar Film di Bioskop-bioskop Pekanbaru yang Tayang Saat Ini
REGRESSION

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Belum ada rencana akhir pekan ini, nonton di bioskop mungkin bisa jadi salah satu alternatif, berhubung masih banyak daftar film menarik yang masih tayang akhir pekan ini.

 
Kita mulai dari Sinema 21 di Mal Ciputra Pekanbaru, beberapa film bagus masih menunggu untuk disaksikan, sebut saja fil berjudul REGRESSION yang Berlatar tahun 1990 di kota kecil Minnesota, Detektif Bruce Kenner (Ethan Hawke) menyelidiki kasus yang melibatkan Angela Gray (Emma Watson). Gadis muda itu menuduh ayahnya bagian dari sebuah sekte sesat dan telah melakukan sebuah kejahatan.
 
Kemudian ada CRIMINAL, seorang narapidana berbahaya Jericho Stewart (Kevin Costner) menjadi target pemerintah dan teroris setelah ia diketahui memiliki memori penting dari Bill Pope (Ryan Reynolds), seorang agen CIA yang tewas dalam sebuah misi. Jericho kini harus menggunakan segala pengetahuannya.
 
Selanjutnya ada I AM WRATH dimana diceritakan Stanley Hill (John Travolta) kehilangan istri tercintanya setelah sekelompok preman menghampiri mereka di tempat parkir. Dibantu sahabat baiknya Dennis (Christoper Meloni), Hill mencoba mencari para pelaku pembunuhan dan membalas dendam. Hill bertindak melawan hukum karena sekelompok polisi korup.
 
Di jajaran film Indonesia ada SURAT CINTA UNTUK KARTINI, Sarwadi (Chicco Jerikho) merupakan seorang tukang pos yang baru saja pindah dari Semarang. Di hari pertamanya bekerja, duda beranak satu ini tak menyangka bahwa salah satu surat yang ia antarkan adalah untuk Kartini (Rania Putrisari).
 
Ada lagi EYE IN THE SKY yang akan mengisahkan tentang sebuah operasi intelijen Drone militer yang bertugas mengawasi pergerakan teroris. Tujuan untuk menangkap pelaku bom bunuh diri menjadi sulit saat lokasi penangkapan yang akan dihancurkan ternyata terdapat anak kecil. 
 
Atau masih mau nonton THE JUNGLE BOOK, berkisah tentang Mowgli (Neel Sethi), bocah yatim piatu yang dibesarkan di hutan di bawah asuhan Bagheera (Ben Kingsley) si macan kumbang dan Rakcha (Lupita Nyong'o) ibu sang serigala. 
 
SUPER DIDI, siapa bilang mengurus anak itu mudah? Apalagi untuk seorang ayah seperti Arka (Vino G Bastian), arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendirian karena istrinya Wina (Karina Nadila), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu.
 
Masih ada THE HUNTSMAN: WINTER'S WAR, The Ice Queen (Emily Blunt), adik dari The Ratu Jahat (Charlize Theron), bergabung untuk menindas manusia dengan menggunakan kekuatan cermin ajaib yang mereka punya. Keduanya menyakini bahwa manusia telah melupakan arti rasa takut.
 
Sementara itu di Bioskop Holiday 88, sejumlah fil masih menunggu, seperti THE JUNGLE BOOK, THE HUNTSMAN : WINTER’S WAR, I AM WRATH, dan juga SURAT CINTA UNTUK KARTINI serta CRIMINAL.
 
Dan di Studio 88 jalan Pepaya, deratan film yang hampir sama juga tayang, seperti EYE IN THE SKY, CRIMINAL, THE JUNGLE BOOK, REGRESSION, SUPER DIDI. Jadi, mau puilih film apa?. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index