GAWAT...Gara-gara Payudara Tetangga, Pria Lubuk Batu Jaya Ini Masuk Kerangkeng

GAWAT...Gara-gara Payudara Tetangga, Pria Lubuk Batu Jaya Ini Masuk Kerangkeng
Ilustrasi kriminalitas pencabulan.
RENGAT  (RIAUSKY.COM)- Entah setan apa yang  menggerayangi pikiran lelaki yang satu ini. Karena melihat kemolekan tubuh rekan sekerjanya, dia sanggup melampiaskan nafsu syahwatnya di tengah areal perkebunan dengan menggerayangi dan membuka pakaian korban, 
 
Syukurnya, korban berhasil melarikan diri dan melapor kepada sang suami. Akibatnya suami korban mengamuk dan melaporkan tindakan tidak senonoh pelaku kepada aparat kepolisian. Kini, pelaku pun harus meringkuk di balik jeruji besi Mapolsek Lubuk Batu Jaya, Indragiri Hulu. 
 
Seperti diungkapkan Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SH.Sik melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, peristiwa tersebut terjadi Rabu, 20 April 2016 lalu. 
 
Mat alias T(24) warga desa Lubuk Batu Tinggal kecamatan Lubuk Batu Jaya ini nekat mencabuli dengan meremas payu dara korban Nur (28), mereka berdua merupakan karyawan disalah satu kebun kelapa sawit di desa Lubuk Batu Tinggal.
 
Ketika itu, waktu sedang jam istirahat kerja sekitar pukul 12.00 Wib siang di sebuah perkebunan kelapa sawit milik pengusaha Asun di Dusun 04 RT/RW 017/ 09 desa Lubuk Batu Tinggal kecamatan Lubuk Batu Jaya kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.
 
Melihat situasi dan kondisi di kebun begitu sepi,karena sebagian pekerja sudah pulang, kesempatan tersebut tidak di sia-sia pelaku Mat alias T untuk merayu Nur (28), perempuan yang sudah bersuami itu.
 
Awalnya, kata Yarmen Jambak, seperti dilansir dari spiritriau, ketika itu korban lagi duduk-duduk usai lelah berkerja di perkebunan itu. Tiba -tiba tidak diduga datang pelaku (Mat) duduk disamping korban untuk ngobrol masalah pekerjaan, berselang berapa lama kemudian pelaku mulai merayu dan memegang tangan korban,  berlanjut dengan mengeranyanggi payudara korban serta membuka pakaian dan celana dalam korban saat itulah korban menolak dan melawan karena telah dilecehkan pelaku.
 
Disebutkan Yarmen,tidak senang dengan perbuatan pelaku,korban kemudian berlari meninggalkan pelaku menuju pulang kerumahnya.
 
Dituturkan Yarmen,setelah sampai dirumah korban langsung menceritakan apa yang dialaminya pada suaminya alangkah terkejutnya suami korban pelaku yang satu desa dan satu pekerjaan dengan isterinya sanggup melakukan perbuatan bejad pada istrinya itu.
 
Sekitar pukul 17.00 Wib Rabu (20/4/16) korban didampingi suami membuat laporan ke Polsek Lubuk Batu Jaya  dengan laporan Nomor : LP/10/IV/2016/Riau/Reskrim Inhu/ Sektor.Lubuk Batu Jaya terang Yarmen.
 
Berbekal laporan korban itu, kemudian anggota Polsek Lubuk Batu Jaya bergerak. Tidak butuh waktu lama pelaku berhasil ditangkap di kediamanya, "saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Indragiri Hulu untuk proses selanjutnya," tukas Yarmen. (R01/spc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index