Jabatan Dirut PD Pembangunan Segera Berakhir, Wako Belum Pastikan Jadwal RUPS

Jabatan Dirut PD Pembangunan Segera Berakhir, Wako Belum Pastikan Jadwal RUPS
Dr Firdaus ST MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jabatan Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan akan berakhir sekitar pertengahan tahun 2016 ini. Hal ini dibenarkan Wali Kota (Wako) Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT, pada Ahad, 24 April 2016.

 
"Memang jabatan Dirut PD Pembangunan akan berakhir dalam waktu dekat ini dan urusannya penunjukkan ada pada rapat pemegang saham," kata Wako.
 
Setelah masa jabatan berakhir, kata Firdaus, kedepannya akan dipertanyakan apakah dirut sekarang masih punya peluang untuk diberi jabatan sebagai direksi PD Pembangunan atau tidak.
 
Untuk penetapan tersebut, Pemko Pekanbaru nantinya akan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS). Namun Firdaus belum bisa memastikan kapan RUPS PD Pembangunan tersebut akan digelar.
 
"Saya kira bulan depan, tapi saya tidak tahu persis kapannya. Untuk yang lebih tahunya tanya ke Kepala Bagian Ekonomi lah, tapi saya rasa bulan depan," ungkap orang nomor satu di Pekanbaru ini.
 
Tapi untuk waktu dekat ini, Pemko Pekanbaru akan menggelar RUPS untuk Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pekanbaru, karena bank milik pemerintah tersebut juga telah habis masa kepengurusannya.
 
"Kalau tidak salah BPR dulu yang habis masa kepengurusannya, baru PD Pembangunan nyusul untuk masa kepengurusannya. Maka itu, kita akan menggelar RUPS untuk PD Pembangunan dalam waktu dekat," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index