Hebat...Atlet Pencak Silat Siak Berhasil Raih Juara Umum 2 di Kejurda Provinsi Riau

Hebat...Atlet Pencak Silat Siak Berhasil Raih Juara Umum 2 di Kejurda Provinsi Riau

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Atlet pencak Silat Kabupaten Siak berhasil meraih prestasi Juara Umum II pada Kejurda Pencak Silat Propinsi Riau tahun 2016 di Pekanbaru. 

 
Demikian hal ini disampaikan Ikeh Wakil Ketua IPSI kabupaten Siak Poniman melalui telepon, Ahad 24 April 2016.
 
Disampaikan Poniman dari 16 atlet Pencak Silat yang mengikuti iven pada Kejurda Provinsi Riau yang digelar di GOR Walet Putih Panam, mulai tanggal 21 hingga 23 April kemarin.
 
Atlet Siak berhasil Mengumpulkan mendali 5 emas, 4 Perak dan 5 Perunggu, maka dengan 14 mendali yang diperoleh, dapat membawa atlet Pencak Silat Kabupaten Siak ke Peringkat 2 se Riau setelah atlet Pencak Silat Kampar.
 
"Hal ini merupakan prestasi yang mengembirakan pada awal tahun 2016 ini. Kenapa saya katakan demikian? Karena pada Kejurda ini atlet kita bisa membawa nama Siak dengan menempatkan atlet pada posisi Juara umum II Sehingga nantinya sebagai persiapan kita untuk bertarung pada Kejurnas nanti," ujarnya.
 
Selanjutnya Poniman berharap kepada para atlet Pencak Silat Siak baik yang telah mengukir sejumlah prestasi maupun yang belum berprestasi, agar terus berlatih dengan giat.
 
"Hal ini bertujuan dalam rangka untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti Kejurnas yang isyaallah tinggal beberapa bulan lagi. Maka dari itu kita perlu berlatih dengan giat lagi. Karena kita tahu bahwa di Kejurnas nanti akan banyak lawan-lawan yang handal dan tangguh yang akan kita hadapi," jelas Poniman. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index