Malam Tadi, Warga Ramai-ramai Demo PLN Rayon Bagansiapiapi

Malam Tadi, Warga Ramai-ramai Demo PLN Rayon Bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Ahad, 24 April 2016 malam tadi, sekitar  pukul 20:30 wib kantor PLN rayon Bagansiapiapi di jalan Pahlawan didatangi ratusan masyarakat Bagan Hulu, Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir.
 
Mereka berdemonstrasi terkait pemadaman lampu tanpa pemberitahuan resmi dari PLN dan mempertanyakan alasan PLN rayon Bagansiapiapi yang memindahkan jaringan listrik tempat tinggal mereka dari PLTD ke PLTA.
 
Kendati warga tidak mempermasalahkan jika ada pemadaman, namun warga berharap pihak PLN harus memberikan informasi terlebih dahulu kepada warga.
 
Terkait warga yang meminta kejelasan tentang seringnya aliran listrik mati dengan tiba-tiba dan pemindahan jaringan semula PLTD menjadi jaringan PLTA, Kepala UPTD jaringan PLTD yang menemui massa mengaku pihaknya tidak bisa memberikan keputusan tentang pemindahan jaringan karena merupakan kewenangan manager PLN Cabang Bagansiapiapi.
 
“Kalau masalah itu, saya tidak tau. Tapi dalam waktu dekat akan kami bicarakan dengan pimpinan baik ditingkat daerah maupun pusat”, janjinya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index