Permudah Perizinan, BPT-PM Launching Mobil Keliling

Permudah Perizinan, BPT-PM Launching Mobil Keliling
M Jamil

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) Pekanbaru launching Mobil Pelayanan Kerja sma BPTPM Kota Pekanbaru dengan BPJS Ketenagakerjaan, Senin, 25 April 2016.

 
Penyerahan ini sendiri dilakukan oleh Kepala BPTPM M Jamil di depan Hotel Ameera, jalan Ahmad Yani. Launching tersebut juga didampingi oleh perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan.
 
"Hari ini kita mulai launching mobil pelayanan keliling perizinan BPTPM yang bekerjasama dengan BJPS Ketenagakerjaan, untuk awal ini kita lakukan di depan Hotel Ameera," kata M Jamil.
 
Dikatakan Jamil, mobil pelayanan tersebut diadakan untuk memudahkan warga melakukan pengurusan perizinan yang berurusan dengan izin-izin yang dilayani oleh BPTPM Kota Pekanbaru.
 
Upaya ini merupakan bentuk dari pihak BPTPM Kota Pekanbaru untuk menjemput bola langsung kepada masyarakat. "Upaya ini merupakan bentuk pelayanan kita dalam menjemput bola kepada masyarakat. Dan ini juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat," jelas Jamil.
 
Jamil menambahkan, mobil pelayanan perizinan tersebut akan dioperasikan mulai hari Senin sampai Kamis. Sedangkan jam operasionalnya akan dilakukan mulai jam 08.30 sampai dengan 14.00 WIB.
 
"Didalam mobil tersebut, para pengurus perizinan akan disediakan sebuah komputer dan dilayani oleh petugas dari BPT PM senidiri," jelasnya menambahkan.
 
Sementara itu Jefri Iswanto selaku Kepala Bidang Pemasaran Peserta PU yang menjadi perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan menambahkan, mobil ini merupakan pemberian oleh BPJS Ketenagakerjaan dan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan sendiri. 
 
"Mobil ini merupakan mobil bantuan dari kita kepada BPTPM, mobil layanan ini juga untuk mempermudah BPTPM untuk jemput bola dan mempermudah pengurusan masyarakat," jelasnya.
 
Kata Jefri jadwal mobil pelayanan untuk saat ini masih bersifat sementara dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. "Jadwalnya untuk sementara ini bisa berubah-ubah karena masih uji coba. Tapi kita sudah mulai sejak minggu lalu di kantor BPTPM," tutupnya.  (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index