Heri Sebut Cukup Satu Priode Saja Pimpin PD Pembangunan, Nak Maju Ye Pak Dirut?

Heri Sebut Cukup Satu Priode Saja Pimpin PD Pembangunan, Nak Maju Ye Pak Dirut?
Heri Susanto

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masa jabatan Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan akan habis di penghujung Juni 2016 ini. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sebagai pemilik BUMD ini akan segera melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

 
Ketika dikonfirmasi, Direktur Utama (Dirut) PD Pembangunan Pekanbaru, Heri Susanto membenarkan hal tersebut. "Masa berakhir jabatan saya hingga 30 Juni 2016," sebutnya, Selasa, 26 April 2016.
 
Saat ditanya dirinya berencana untuk kembali menjabat sebagai Dirut, Heri menampik anggapan itu. "Saya cukup satu periode saja," kata Heri singkat.
 
Hanya saja meski nantinya bukan dirinya yang menjabat sebagai Dirut ada beberapa saran dan catatan yang bagi Heri perlu jadi perhatian Pemko.
 
"Berharap ke depan Dirut PD yang terpilih dari kalangan profesional yang bukan mencari kehidupan di PD. Namun memiliki komitmen besar untuk mengembangkan dan membesarkan PD sebagai perusahaan yang dapat memberikan PAD bagi Kota Pekanbaru," ujarnya.
 
Dan buat Dirut baru nantinya bisa melanjutkan program yang sudah dibuat semasanya. "Apa yang kami rintis hari ini Insya Allah ke depan jika dijalankan dengan baik akan memberikan kontribusi buat PD dan PAD Pemko," tutur Heri mengakhiri. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index