Pakai Kemeja Batik, Zulfan Hafis Kembalikan Formulir Penjaringan ke DPD Golkar Pekanbaru

Pakai Kemeja Batik, Zulfan Hafis Kembalikan Formulir Penjaringan ke DPD Golkar Pekanbaru
Zulfan saat mengembalikan formulir ke Golkar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Datang bersama kader Partai NasDem, Kandidat Bakal Calon Wali Kota (Balon Wako) Kota Pekanbaru, Zulfan Hafis, mendatangi DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru, Selasa, 26 April 2016.

 
Zulfan yang datang mengenakan baju batik kemeja berwarna cokelat, datang ke DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru, sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan Zulfan disambut Wakil Ketua Penjaringan Golkar, Roni Amriel SH dan 2 orang pansel Tarmizi Muhammad dan Masni Ernawati.
 
Usai mengembalikan formulir penjaringan, Zulfan menyebutkan bahwa Partai Golkar di Kota Pekanbaru adalah partai penguasa yang memiliki 7 kursi. Bila Partai NasDem dan Golkar berkoalisi dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2017 mendatang, tentunya akan semakin baik dalam membawa perubahan di Kota Pekanbaru.
 
“NasDem dan Golkar adalah bagian dari keluarga besar kita. Harapan kita tentunya partai Golkar dan NasDem bisa bersanding dalam proses pilkada nanti,” ucap Zulfan.
 
Usai mengembalikan formulir penjaringan ke partai Golkar, Zulfan Hafis dan rombongan langsung bertolak menuju ke kantor DPD PKB Kota Pekanbaru untuk mengembalikan formulir pendaftaran. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index