Waaah.... 4 Zodiak Ini Ternyata Hebat di Ranjang

Waaah.... 4 Zodiak Ini Ternyata Hebat di Ranjang
internet

RIAUSKY.COM - Setiap orang punya kelebihan yang membuat mereka menonjol dibanding orang lain, termasuk dalam hal bercinta. Setiap zodiak punya kelebihan dan kelemahan sendiri saat melakukan hubungan intim. Tapi dari sekian banyaknya zodiak, ternyata ada sekian zodiak yang mendominasi dan menjadi orang yang biasanya paling hot di ranjang.

Hemm, penasaran kan? Coba cek 4 zodiak peringkat teratas seperti dikuti[ dari vemale.com berikut ini.

Scorpio

Sebagai simbol yang mengatur seks, Scorpio menjadi salah satu yang terbaik dalam daftar zodiak terhebat di ranjang. Para Scorpio suka menelisik sisi seks paling gelap dan tak ragu mencoba fetish, bahkan yang paling aneh sekali pun. Dia akan membuat pasangannya terkejut dengan 'keterampilannya' di ranjang.

Sagitarius

Sebagai tanda api, Sagitarius punya banyak energi untuk dihabiskan di ranjang. Ia juga tak mengabaikan kualitas seks yang akan ia lakukan dengan pasangan. Sebagai orang yang suka berpetualang, ia juga suka 'berpetualang' di atas ranjang, mencoba segala sesuatu paling tidak sekali. Sagitarius akan memastikan pasangannya mendapat pengalaman yang menyenangkan.

Capricorn

Capricorn memang tampak biasa saja di luar, tapi ketika sudah di ranjang, jangan meremehkan kemampuannya yang menakjubkan. Ketika lampu meredup, ia akan mengejutkan pasangan dengan cara tak biasa. Ia tak masalah menjadi yang memerintah atau diperintah ketika tiba waktunya mencari kepuasan seksual.

Aquarius

Aquarius adalah orang yang sangat terbuka dengan segala bentuk seks yang ada di dunia ini. Ia pintar menyenangkan pasangannya. Ia selalu ingin mencoba hal baru, mendapatkan pengalaman dan kepuasan seksual secara bersamaan dengan cara yang berbeda-beda. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index