Danrem Gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah

Rabu,27 April 2016 | 12:07:28 WIB
Danrem Gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI di wilayah Korem 031/Wirabima dan Aparat Pemerintah, Korem 031/Wirabima menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI.

 
Acara yang diadakan Rabu, 27 April 2016 dihadiri oleh FKPD Provinsi Riau,  Ketua dan anggota DPRD Provinsi Riau, Asisten dan Staf Ahli Sekda Provinsi Riau, Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kasat Pol PP, Sekda Provinsi Riau, Kasrem 031/Wirabima, para Kasi Korem 031/Wirabima, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wirabima,
 
Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) dalam sambutannya mengatakan, komunikasi sosial tersebut merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.
 
Melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah.
 
Lebih lanjut dikatakan Danrem terkait penanganan Karlahut di Provinsi Riau, bahwa Karlahut hingga saat ini masih bisa kita atasi bersama. “untuk itu mari kita jaga lingkungan dan hutan kita dengan mencegah terjadinya Karlahut”, Ujar Danrem
 
Ia berharap, agar aparat Pemerintah dapat bersama membantu dan turut berperan dalam mengatasi Karlahut. “mari kita ukir sejarah Riau bebas Karlahut, jangan jadikan Karlahut sebagai tradisi”, pesan Danrem. (R06)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS