Bupati Rohil Lantik 21 Kepala Sekolah

Bupati Rohil Lantik 21 Kepala Sekolah

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 21 kepala sekolah dan pengawas sekolah dilantik langsung oleh Bupati Rokan Hillir Suyatno Rabu, 27 April 2016.

 
Pelantikan yang berlangsung di aula gedung kantor Bupati Rokan Hillir dan disaksikan oleh plt Sekda Rohil, kodim 0321 Rohil serta anggota Dprd Rohil. 
 
Bupati Rokan Hillir Suyatno usai melantik mengatakan pelantikan ini bukan pejabat struktural melainkan sebagai kepala guru yang diberikan tugas tambahan, sesuai Permendiknas No.28 tahun 2010 tentang kepala sekolah atau atau madrasah diberikan tugas tambahan," ujarnya.
 
Menurutnya pelantikan 21 kepala sekolah bertujuan untuk mengisi kekosongan kepala sekolah yang ada di Rokan Hilir. 
 
Bupati berharap setelah adanya pelantikan sekolah dan pengawas sekolah bisa meningkat kinerjanya terutama dalam meningkatkan kemajuan dunia pendidikan di Rokan Hillir.
 
“Pelantikan ini juga bertujuan agar pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP maupun SMA sederajat yang telah berlangsung nantinya bisa berjalan dengan lancar, sehingga adanya pengisian kekosongan kepala sekolah ini tidak menghalangi ijazah siswa yang nantinya ditanda tangani oleh kepela sekolah definitif,” pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index