Ingin Pantau Kegiatan Anak? Telkomsel dan Primanusa Perkenalkan Dwatch

Ingin Pantau Kegiatan Anak? Telkomsel dan Primanusa Perkenalkan Dwatch
Suasana peluncuran Dwatch, Rabu, 27 April 2016 pagi tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kesibukan dan waktu yang terbatas tak jarang membuat orang tua was-was dengan perkembangan dan kabar anak. Tapi, ke depan, kekhawatiran tersebut akan segera terbantu dengan penggunaan Dwatch, sebuah jam unik dan lucu yang bisa menjadi GPS tracking sekaligus sarana komunikasi langsung antar anggota keluarga. 
 
Peluncuran Dwatch di Pekanbaru dilounching oleh perusahaan jasa telekomunikasi seluler terbesar dan terluas, Telkomsel dan PT Prima Nusa Pekanbaru, Rabu, 27 April 2016 dalam press conference yang dilaksanakan di salah satu restoran di bilangan Setia Budi Pekanbaru.
 
''Keberadaan alat ini diharapkan bisa mengawal dan menginformasikan kondisi buah hati anda dimanapun mereka berada. Arang tua tak perlu cemas, karena dengan alat ini, apapun dan dimanapun kegiatan anak bisa diketahui,'' ungkap Sunarto, Direktur PT Primanusa dalam acara yang juga dihadiri manajemen Telkomsel. 
 
Intinya, sebut Sunarto, orang tua tak harus bersusah-susah lagi aktivitas anak, karena mereka bisa memantau keberadaan anak dari mana pun, kapan pun tanpa harus khawatir kehilangan informasinya.
 
Dwatch merupakan perangkat canggih berbasis GPS tracking yang dikombinasikan dengan perangkat telekomunikasi suara. Berbentuk jam, perangkat yang hadir dengan tiga warna favorit, yakni biru, hijau dan pink ini bisa menjadi trend penggunaan jam anak-anak usia sekolah tanpa harus khawatir mereka membawa ponsel lagi ke sekolah.
 
''Yah, kalau untuk ponsel kan tak boleh dibawa ke sekolah, kami pikir ini adalah solusi teknologi yang tepat untuk membantu komunikasi antar anggota keluarga,'' kata dia. 
 
Dwatch adalah keluaran terbaru untuk smartwatch yang terhubung dengan menggunakan GSM Quad-band yang berfungsi sebagai pengirim data dan fasilitas suara juga SMS kepada pengguna. Fasilitasnya bisa diakses dengan men-download Play Store Android ataupun App Store Apple.
 
Cukup dengan menekan salah satu tombol yang menjadi piranti penghubung di perangkat Dwatch, anak bisa langsung berinteraksi dengan ayah atau ibunya (Dad and Mom,red). ''Memang, kita membatasi, jumlah nomor yang di download ahnya 10 nomor saja, karena memang tujuannya untuk mempermudah komunikasi. Tapi, ini adalah perangkat paling efektif yang bisa digunakan untuk anak-anak usia sekolah,'' ucap dia.
 
Meski terlihat kecil dan simpel, Dwatch bisa digunakan dengan durasi waktu cukup panjang dan baterai yang tahan lama. ''Ya, cukup di cas selama dua jam, baterai yang digunakan bisa bertahan untuk dua hari penggunaan,'' ungkap Sunarto.
 
Tertarik dan ingin memastikan kondisi anak dan anggota keluarga sehat dan baik-baik saja saat jauh atau sedang bepergian, Dwatch pilihannya. Perangkat ini dijual dengan paket bundling  jam dan alat komunikasi seluler yang menggunakan fasilitas layanan Telkomsel. 
 
''Kami pilih bekerja sama dengan Telkomsel karena sejauh ini, memang baru Telkomsel yang memiliki jaringan terluas dan terlengkap,'' imbuh Sunarto diakhir pengenalan. 
 
Di Pekanbaru, Telkomsel dan PT Primanusa Globalindo, memasarkan jam tangan pintar DWatch, dengan harga promo Rp999.999 sudah termasuk kartu Halo Telkomsel. Untuk mendapatkannya, peminat bisa melakukan pemesanan di kantor  PT Primanusa Globalindo di Jalan Riau Ujung, Pekanbaru dan di Grapari Telkomsel yang ada di Pekanbaru. 
 
Dengan pembelian paket ini, pengguna sudah mendapatkan  paket data sebesar 150 MB, layanan free bicara 50 menit juga 50 SMS perbulan selama 6 bulan. Setelah itu, pelanggan cukup membayar Rp22 ribu perbulan. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index