Wardan : Kegiatan Milad Gaung Sejalan Visi Kabupaten Inhil

Wardan : Kegiatan Milad Gaung Sejalan Visi Kabupaten Inhil
Pacu Sampan Selodang di Gaung
GAUNG (RIAUSKY.COM) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan menyebutkan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Milad Kecamatan Gaung ke 20 tahun 2016 sangat positif dengan kegiatan yang lengkap, baik rohani dan jasmani.
 
"Ini sejalan dengan visi kabupaten yaitu menjadikan kabupaten Inhil yang lebih maju bermarwah dan bermartabat," kata Wardan saat menghadiri acara Milad Kecamatan Gaung ke 20, Rabu 27 April di Mesjid Baiturrahman kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung.
 
Bersempena Milad Kecamatan Gaung, dilaksanakan acara Istighosah dan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW dengan tujuan membangun rohani masyarakat Gaung.
 
"Selain itu, dalam bentuk jasmani adalah dengan dilaksanakannya lomba pacu Sampan Selodang. Ini yang saya katakan lengkap dan sesuai dengan visi Kabupaten Inhil," sebutnya.
 
Dalam kesempatan ini Bupati Wardan juga menyampaikan bahwa untuk kemajuan ibu kota Kecamatan Ia telah memprogramkan mulai 2 tahun yang lalu yaitu pemeliharaan dan pembangunan infrastruktur ibukota kecamatan rata-rata satu milyar per kecamatan.
 
"Untuk itu kepada Camat, Lurah, Kades dan masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan baik sehingga pembangunan yang direncanakan bisa berhasil dengan baik. Ini untuk kepentingan bersama semua terutama untuk masyarakat," pesannya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index