Reses di Pelalawan, Hazmi: Masyarakat Minta Listrik dan SMA

Reses di Pelalawan, Hazmi: Masyarakat Minta Listrik dan SMA
Hazmi Setiadi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Reses anggota DPRD Riau kembali digelar dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat langsung untuk nantinya dibawa anggota dewan dan dibicarakan kepada pihak pemerintah agar bisa direalisasikan dalam APBD Riau.
 
Kali ini Ketua Komisi A Hazmi Setiadi dari fraksi PAN yang juga daerah pemilihan Siak dan Pelalawan melakukan reses di tujuh desa yang ada di Pelalawan.
 
Dimana keluhan dari masyarakat desa yang dikunjungi Hazmi yakni desa Pangkalan Tampoi, Tri Mulia Jaya, Ruma, Betung, Bukit Gajah, dan Latoi.
 
Dimana tiang listrik sudah ada namun listrik belum juga masuk hal ini terjadi di desa Pangkalan Tampoi, sementara keenam desa lainnya listrik sudah masuk tapi sering mati.
 
"Reses saya ada tujuh titik di Pelalawan, dan keluhan mereka mengenai listrik yang belum masuk adapun listrik tapi sering mati."Ungkap Hazmi saat ditemui di Gedung DPRD Riau Kamis, 28 April 2016.
 
Adanya tiang listrik yang masuk ke beberapa desa itu membuktikan adanya usaha pemerintah untuk mewujudkan Pelalawan terang tahun 2016 ini tinggal bagaimana pembicaraan dengan pihak PLN.
 
Selain permintaan mengenai listrik masyarakat disetiap desa juga meminta adanya didirikan SMA, namun dari pihak Hazmi sendiri kalau bisa diusahakan dan jarak antar desa tidak terlalu jauh dirinya akan diusahakan untuk memperjuangkannya kepada pihak pemerintah.
 
"Selain listrik, masyarakat juga meminta dibangunkan SMA dimana sekarang sudah menjadi tanggung jawab pemprov dan ini akan kita perjuangkan. Dan terakhir juga mereka meminta perbaikan infrastruktur dimana banyak jalan yang menuju desa tersebut masih tanah dan kerikil. Dan ini yang nantinya akan kita perjuangkan dalam laporan," pungkas Hazmi. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index