Gubri Dilantik di Istana, Maaf Tak Semua Bisa Diundang

Jumat,29 April 2016 | 16:41:18 WIB
Gubri Dilantik di Istana, Maaf Tak Semua Bisa Diundang
Ket Foto : Andi Rachman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jadwal pelantikan Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) menjadi Gubernur Riau definitif belum dipastikan waktunya. Namun untuk undangan yang menyaksikan langsung terbatas dan sudah ditentukan Sekretariat Negara (Setneg).
 
"Undangan terbatas, sudah ditentukan siapa yang diundang. Apalagi yang bakal dilantik itukan nanti bukan cuma Riau, tetapi ada daerah lainnya seperti Sumatera Utara dan Kalimantan Tengah," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau, Rahima Erna, Jumat 29 April 2016.
 
Para undangan yang akan menjadi saksi sejarah dilantiknya Andi Rachman menjadi Gubernur Riau  menggantikan Annas Maamun, yakni Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), anggota DPRD Riau, para bupati/walikota serta keluarga terdekat Andi Rachman.Ada pun untuk masing-masing undangan, menurut Rahima sudah diberi id pengenal.
 
"Kalau diluar itu tak bisa masuk. Inikan sudah ditentukan sekretariat," ujarnya.Lebih lanjut, terkait kemungkinan dilantiknya Selasa atau Rabu depan setelah digelarnya paripurna di DPRD Riau pada Senin 2 Mei 2016.
 
Menurut Erna sangat memungkinkan, asalkan Presiden Joko Widodo juga ada waktu. (R02/MC)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS