Mantap...AADC 2 Catat Rekor, Hari Pertama Tayang Disaksikan 200.000 Penonton

Mantap...AADC 2 Catat Rekor, Hari Pertama Tayang Disaksikan 200.000 Penonton
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Kesuksesan film Ada Apa dengan Cinta (AADC) pada 2002 lalu sepertinya bakal terulang. Sebab sekuel, AADC 2 yang pemutaran perdananya Kamis 28 April 2016 mampu menarik 200.000 penonton.
 
Capain itu diungkapkan salah satu pemain AADC 2, Titi Kamal melalui postingan di akun Instagram-nya @titi_kamall.
 
"Alhamdulillah, subhanallah, kita membuat rekor guys, 200 ribu penonton dalam 1 hari di Indonesia, belum pernah terjadi sebelumnya," tulis Titi Kamal, Jumat 29 April 2016.
 
Pemeran tokoh Maura di dalam Geng Cinta itu pun bersyukur film arahan Riri Riza dan Mira Lesmana tersebut menorehkan rekor.
 
"Thank you so much for your support, yuk lanjut nonton rame-rame AADC2. Sumpah excited abis, seneng banget bisa mencetak rekor bersejarah bersam2 dengan semua casts & crew, and of course kalian semua," sambungnya.
 
Hal senada juga diungkapkan Dian Sastrowardoyo. Pemeran cinta itu pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi penikmat film Indonesia terhadap AADC 2.
 
"Terima kasih penonton Indonesia," ungkap Dian Sastro akun Instagram-nya @therealdisastr.
 
Film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu mendapat 183 layar untuk pemutaran di jaringan bioskop Indonesia. Ditambah lagi di Malaysia terdapat 81 layar dan diputar di Brunei dengan 4 layar. (R02/JPG)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index