Hadiri Wirid Yassin Akbar di Bunut, Ini Pesan Wabup Pelalawan

Hadiri Wirid Yassin Akbar di Bunut, Ini Pesan Wabup Pelalawan
BUNUT (RIAUSKY.COM) - Persatuan Wirid Yasin Akbar (PWYA) Kecamatan Bunut dan Sekitar nya Mengundang Wakil Bupati Pelalawan Untuk Membuka Wirid Yasin Akbar dalam rangka menyambut israk dan mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Hidayah Desa Sialang Kayu Batu Kecamatan Bunut, Sabtu 30 April 2016.
 
Ratusan Masyarakat Baik dari Kecamatan Bunut hingga kecamatan tetangga dan iring iringi rabana dambut kedatangan Wakil Bupati Pelalawan beserta istri di Masjid Nurul Hidayah Desa Sialang Kayu Batu Kecamatan Bunut.
 
Wabub dalam sambutannya akan Memantapkan 7 Program Strategis Pembangunan Pelalawan sesuai janji kampanyenya beberapa waktu lalu.
 
Wabub juga menyampaikan ucapan terimakasih atas diPercayai untuk memimpin kabupaten Pelalawan 5 Tahun Ke depan.
 
"Selain 7 Program Strategis Kabupaten Pelalawan juga tak kalah pentingnya Program Pelalawan Magrib Mengaji dan Pelalawan Bersalawat untuk Meningkatkan kecintaan anak-anak dan masyarakat kabupaten Pelalawan untuk membaca alquraan, agar Terhindar dari Pengaruh-pengaruh perbauatan negatif, seperti pengaruh narkoba," ungkapnya.
 
Turut hadir anggota DPRD Pelalawan Eka Putra, S.sos, dan beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index