Berharap Sebiduk, Firdaus Daftar Calon Wali Kota ke Partai Golkar Pekanbaru

Berharap Sebiduk, Firdaus  Daftar Calon Wali Kota ke Partai Golkar Pekanbaru
Dr Firdaus ST, MT mendaftar ke partai Golkar, Sabtu siang tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bakal Calon incumbent, Dr Firdaus ST, MT mengembalikan formulir pendaftaran kepada Partai Golkar Pekanbaru. Firdaus termasuk bakal calon terakhir yang mendaftar pada hari terakhir masa pendaftaran calon partai berlambang pohon beringin tersebut.

 
Firdaus datang bersama sejumlah pengurus Partai Demokrat Pekanbaru, diantaranya Sekretaris Agus Rahman, Aidil Amri dan beberapa anggota lainnya.
 
Kedatangan Firdaus disambut oleh Ketua Tim penjaringan Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Masni Ernawati beserta anggota dan pengurus Partai golkar. 
 
Meski bukan termasuk calon yang diunggulkan oleh Partai Golkar, sebagai partai yang juga punya kuota kursi yang cukup besar di DPRD Pekanbaru, namun, suasana kedatangan Firdaus disambut hangat oleh para pengurus partai Golkar. 
 
Dalam penjelasannya, Masni Ernawati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Firdaus yang mendaftarkan diri pada hari terakhir pendaftaran ini. Bagi Golkar, tentunya ini menjadi satu kehormatan.
 
''Sampai saat ini, setidaknya sudah ada 30 orang bakal calon yang mendaftar melalui Partai Golkar Kota Pekanbaru. Seluruh ini nantinya akan diseleksi untuk mendapatkan pilihan yang benar-benar menjadi harapan masyarakat, ''ungkap Erna. 
 
Seluruh bakal calon yang mendaftar ini, sebut Erna lagi, akan segera dipanggil untuk melakukan penyampaian visi dan misi bakal calon sesuai dengan polihan yang mereka ambil.
 
 
Sementara Firdaus dalam kesempatan tersebut juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya atas keterbukaan partai Golkar untuk menerima kehadirannya mendaftar sebagai salah satu bakal calon. 
 
''kami berterima kasih pada Partai Golkar. Ini sebuah apresiasi yang luar biasa bagi kami dan tentunya kami sangat berharap dukungan dari Partai Golkar untuk maju pada pencalonan wali kota ke depan,'' ungkap Firdaus.
 
Disebutkan Firdaus, dia menyerahkan seluruh proses seleksi kepada partai Golkar. ''Kan tiap partai punya mekanisme sendiri, jadi kami ikut dan tunduk pada aturan yang ada di masing-masing partai, termasuk di Golkar ini,'' kata Firdaus.
 
Namun begitu, tambah dia, tentunya sebagai incumbent dia berharap ada prioritas dari partai Golkar terhadap pencalonannya. 
 
Pihaknya siap untuk membangun komunikasi politik dengan partai Golkar  untuk program yang akan dicanangkan untuk lima tahun ke depan.
 
Berbeda dengan kemunculan Firdaus di Partai Golkar, bakal calon yang juga kader partai Golkar, Septina Primawati Rusli dan Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru Erizal muluk hingga kemarin belum ada informasi tentang kehadirannya untuk mendaftar sebagai bakal calon dari Partai Golkar.  (***)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index