Eka Hospital dan Sinarmas Group Gelar Pengobatan Gratis

Selasa,22 September 2015 | 13:10:16 WIB
Eka Hospital dan Sinarmas Group Gelar Pengobatan Gratis
Ket Foto : Pengobatan Eka Hospital bersama Sinar Mas Group
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk penanganan dampak kebakaran lahan dan kabut asap yang telah berlangsung beberapa bulan ini di Provinsi Riau, Eka Hospital Pekanbaru bersama Sinar Mas Group melaksanakan kegiatan sosial pengobatan gratis.
 
Khususnya bagi warga masyarakat yang terkena langsung dampak asap pada 2 Kabupaten dan kota di Provinsi Riau dengan lokasi di 3 titik yaitu Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak.
 
Pengobatan gratis ini dilaksanakan selama 5 Hari, dimulai Jumat 11-15 September 2015 mulai pukul 08.00-16.00 WIB.
 
Dalam pelaksanaan Pengobatan ini Pihak Eka Hospital dan Sinar Mas Group menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan juga telah berkoordinasi dengan pihak Satgas Karhutla Provinsi Riau.
 
Selain itu dalam pengobatan ini Eka Hospital dan Sinarmas Group juga memberikan Masker gratis kepada pasien yang berobat.
 
Pengobatan ini merupakan bentuk kepedulian Eka Hospital dan Sinar Mas Group terhadap masyarakat yang telah terpapar kabut asap akibat kebakaran lahan serta memberikan motivasi dan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan kesehatan. (R02)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS