Haris Rozie dan Syukri Harto Ikut Seleksi Calon Sekdaprov Riau

Haris Rozie dan Syukri Harto Ikut Seleksi Calon Sekdaprov Riau
Haris Rozie

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Nama Azharisman Rozie yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan Mantan Sekretaris Daerah kota Pekanbaru yang sekarang turun jabatan menjadi staf ahli Pemko Pekanbaru, Syukri Harto  masuk dalam daftar seleksi terbuka Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau.

 
Haris Rozie yang juga Plt Asisten III Administrasi dan Umum Setdako Pekanbaru ini mengaku siap untuk bersaing menduduki kursi Sekdaprov Riau. Meski secara usia, dirinya merupakan calon yang paling muda, namun Rozie optimis dengan bisa lolos dalam seleksi terbuka Sekdaprov Riau ini.
 
"Peluang tentu terbuka bagi siapa, apalagi kan sekarang sistem seleksinya sudah menggunakan seleksi terbuka. Jadi bagi siapa saja yang memiliki kemampuan tentu peluang juga akan semakin terbuka. Meskipun dari sisi usia saya relatif muda, tapi dari saya meniti karir di pemerintahan itu mulai dari paling bawah," katanya.
 
Rozie membeberkan sebelum menjadi Kepala BKD dan Plt Asisten III Setdaki Pekanbaru, dirinya mumulai karirnya dari Kepala desa, Kaur Kecamatan, Sekcam, Camat di beberapa kecamatan, Kabag Pemerintahan, Kakan Capil, Kabag Pembangunan, Kabag Humas, Kasat Pol PP dan Beberapa kali eselon 2 baik defenitif maupun Plt.
 
"Saya pernah bertugas di Kabupaten Pelalawan, Indragiri Hulu, Kampar dan Kota Pekanbaru. Jadi saya bisa mengenal lebih dekat kearifan lokal daerah di Riau ini," ungkapnya menejabarkan pengalamannya di Pemerintahan. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index