Bupati Siak Ramah Tamah dengan Forum Anak se-Provinsi Riau 2016

Bupati Siak Ramah Tamah dengan Forum Anak se-Provinsi Riau 2016
Suasana temu ramah Forum Anak Riau yang tahun 2016 di Siak malam tadi.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Sempena kegiatan Forum Anak Riau yang tahun 2016, dimana Kabupaten Siak menjadi tuan rumah, Bupati Siak pada Minggu malaAhad, 1 Maei 2016 malam menggelar acara malam ramah tamah bersama Forum Anak se-Riau yang berlangsung di Balai Datuk Empat Suku Pendopo komplek Rumah dinas Bupati Siak.

Hadir pada acara tersebut Asisten Deputi Kementerian  Pemberdayaan dan Pelindungan Anak RI, Sekdakab Siak,H.T Said Hamzah M.Si,Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE Kepala BP3AKB Propinsi Riau, Kepala BP3AKB kabupaten Siak juga  Pembina Porum anak Se-Propinsi Riau dan semua utusan Forum Anak kabupaten/kota se-Riau

Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Perserta Forum Anak Se Riau di Siak Sri Indrapura.
Pada kesempatan ini kami dari Pemkab siak mengucapkan terimakasih kepada Propinsi Riau yang telah mempercayakan kepada Siak  sebagai Tuan Rumah sempena kegiatan Forum Anak Se-Riau.

Pada kesempatan ini Syamsuar memaparkan Siak sebagai Kota Hijau. Hal ini di buktikan adanya hutan-hutan kota di Siak yang masih asri dan tertata dengan baik.artinya pemerintah Kabupaten Siak peduli dan cinta lingkungan .
 
Maka dari itu khusus Forum anak selama di siak dapat menambah wawasan, serta bertukar fikiran antara sesama pelajar.dan diharapkan melalui kegiatan Forum Anak ini mari kita ciptakan Generasi Kreatif Inovatif,unggul dan berakhlak mulia guna mewujudkan nasyarakat Riau yang berbudaya, agamis dan bermarwah dalam menyonsong masyarakat ekonomi Asean (MEA).

"Maka dari itu diharapkan anak-anak Riau terutama anak-anak Siak harus punya ilmu dan kemampuan yang bagus,dan kemampuan berbahasa terutama Bahasa Inggris. Kalau ilmu dan skill tersebut tak kita punyai,kemampuan bahasa Inggris kita lemah, maka pada era Masyarakat Ekonomi Asean ini,kita hanya akan menjadi penonton, " ungkap Bupati gusar.

Setelah usai pengarahan dari Bupati Siak, acara tersebut dilanjutkan sesi tanya jawab yang di lontarkan oleh peserta forum Anak seputar penghargaan yang di perolehan oleh pemerintah Kabupaten Siak selama kepemimpinan Syamsuar sejak lima tahun belakangan ini.

Maka hal itu langsung di jawab satu persatu oleh Syamsuar.dan kemudian dilanjutkan dengan sesi hiburan dengan menampilkan kebolehan dari peserta Forum Anak. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index