Rakyat Senapelan Meriahkan Ulang Tahun Pekanbaru ke 232 dan Ultah Wako ke 56

Rakyat Senapelan Meriahkan Ulang Tahun Pekanbaru ke 232 dan Ultah Wako ke 56
Wali Kota memotong tumpeng pulut kuning bersempena HUT Pekanbaru 232 dan Ulang tahunnya ke 56 di Senapelan malam tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ribuan lapisan masyarakat serta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berkumpul di sekretariat LPM Kota Pekanbaru di jalan Kuras II, Kecamatan Senapelan menyambut acara ulang tahun kota Pekanbaru ke-232 dengan mengadakan Pesta Rakyat, pada Ahad malam, 1 Mei 2016. Acara ini sendiri dibagikan ratusan hadiah bagi para yang hadir dengan cara diundi.

Syamsuir selaku Camat Senapelan kota Pekanbaru dalam sambutannya mengatakan, sebagai cikal-bakal Kota Pekanbaru, Ia berharap Kecamatan Senapelan khususnya dapat berkembang pesat. "Apalagi program RT/RW serta dibantu dengan kehadiran LPM ditingkat kelurahan dan Kecamatan dapat kreatif untuk menciptakan program untuk kepentingan masyarakat," ungkap Syamsuir.

Tak lupa Camat Senapelan mengucapkan hari jadi kota Pekanbaru ke 232 dan ucapan tahniah kepada hari ulang tahun Wali kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT yang ke 56 yang jatuh pada hari ini Selasa, 2 Mei 2016. "Selamat hari jadi kota Pekanbaru yang ke 232 dan Selamat ulang tahun kepada Wali kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT yang ke 56," ungkapnya lagi.

Wali kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT yang juga memberikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada baik unsur masyarakat, Pemerintah Kecamatan serta jajaran pengurus DPD LPM Senapelan yang telah membuat acara pesta rakyat untuk menyambut hari jadi kota Pekanbaru.

"Selama ini terkesan aparatur sipil negara (asn) Pemerintah Pekanbaru yang merayakan hari jadi kota Pekanbaru. Jadi harapan kami baik ditingkat Kelurahan dan Kecamatan dapat kreatif untuk membuat acara ulang tahun yang dapat menumbuhkan cinta kota Pekanbaru dimasyarakat. Seperti pesta rakyat atau lomba - lomba yang berkaitan dengan permainan tradisional," kata Firdaus dalam sambutannya.

Sementara itu orang nomor satu di Pekanbaru ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Senapelan yang turut merayakan ulang tahunya. "Bersyukur kepada Allah SWT saat ini kami masih diberi kesahatan, semoga kedepan tetap bersama masyarakat bahu - membahu membangun kota Pekanbaru ini," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index