Wabup Zardewan Pimpin Acara Peringatan Hardiknas di Pelalawan

Wabup Zardewan Pimpin Acara Peringatan Hardiknas di Pelalawan
Peringatan Hardiknas di Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Semua daerah memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang jatuh pada hari ini dengan sukacita.
 
Di Kabupaten Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan memimpin acara peringatan Hardiknas tema "Nyalakan Pelita, Terangkan Cita cita". dengan sub tema "Kembali ke sekolah", Ekspresi Merdeka", Anak Adalah Bintang", Semua Murid Semua Guru" di Lapang Sepak bola Kaki Pangkalan Kerinci, Senin  2 Mei 2016.
 
Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati setiap tanggal 2 Mei. Pada tahun 2016 ini, peringatan Hardiknas dilangsungkan selama satu bulan penuh yang diisi dengan berbagai agenda kegiatan. Sehingga bulan Mei 2016 disebut sebagai Bulan Pendidikan dan Kebudayaan. 
 
Hal ini seperti yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Bpk. Anies Baswedan, Ph.D pada pidato Hari Pendidikan Nasional Tanggal 2 Mei 2016, yang mengambil tema “Nyalakan Pelita Terangkan Cita – Cita”. Yang di bacakan oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan sebagai pembina upacara peringatan Hardiknas. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index