Peringati Hardiknas, Pemkab Rohil Lomba Menggambar

Peringati Hardiknas, Pemkab Rohil Lomba Menggambar
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Rohil, Erianda memimpin langsung upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional (hardiknas) tahun 2016 di halaman kantor Bupati Rokan Hilir jalan Merdeka kota Bagansiapiapi. 
 
Bertempat di halaman kantor Bupati jalan mardeka bagansiapiapi, Upacara ini juga dihadiri Ketua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan, Forkopimda serta seluruh pengawai dan honorer di lingkungan pemkab Rohil. 
 
Dalam pidatonya, Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda mengatakan melalui peringatan hari pendidikan nasional tahun 2016 ini, kita semua berharap kepada para siswa dan para guru pengajar, untuk dapat meningkatkan mutu pendidikan di Rokan Hilir, khususnya bagi para siswa untuk dapat menjauhi hal yang berbau negatif, terutama narkoba.
 
Selain itu wakil Bupati juga berjanji akan memperhatikan infrastruktur berupa bangunan sekolah yang sudah rusak terutama di daerah  pesisir. 
"Yang jelas untuk penunjangan pendidikan, pemerintah Rokan Hilir tetap fokus memperhatikannya, baik sarana maupuan prasarana penunjang" tutupnya.
 
Usai upacara peringatan hardiknas dilaksanakan, pemerintah kabupaten Rokan Hilir juga menggelar lomba menggambar tingkat PAUD, TK dan SD. Perlombaan yang semula digelar di taman kota Bagansiapiapi dan diikuti 35 sekolah PAUD, TK dan SD dengan total 260 siswa ini terpaksa harus dialihkan ke gedung serbaguna akibat hujan. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index