Ganti Kartu 4G Dapat Pulsa Rp 50 Ribu, Mau?

Ganti Kartu 4G Dapat Pulsa Rp 50 Ribu, Mau?
Kartu uSIM 4G
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - bagi pelanggan Telkomsel yang mengganti SIM card lawasnya menjadi uSIM 4G, ternyata bukannya bayar, eh malah dapat bonus pulsa Rp 50 ribu. Strategi ini diyakini bisa mendorong 4,1 juta pelanggan bermigrasi ke 4G.
 
Menurut catatan Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono, sejauh ini di jaringan Telkomsel ada 5,3 juta pelanggan yang menggunakan handset dengan kemampuan 4G.
 
Namun sayangnya, baru 1,2 juta yang berganti kartu menjadi uSIM 4G. Sementara 4,1 juta pelanggan lainnya, masih setia menggunakan kartu lamanya yang cuma mentok bisa akses jaringan 3G.
 
Melihat kondisi ini, Telkomsel tak mau berdiam diri. Mereka pun coba jemput bola. Maka, disebarlah penawaran melalui broadcast email dan SMS kepada 4,1 juta pengguna 4G yang terdeteksi itu agar mereka mau ganti uSIM.
 
"Hasilnya, customer enquiry naik signfikan, bisa 29%. Mostly bertanya, device yang mendukung apa, coverage ada di mana saja," tutur Linda seperti dimuat Detik, Selasa (22/9).
 
Untuk mendukung program migrasi uSIM ini ada beberapa cara. Mulai dengan mendatangi Grapari terdekat, mendaftar lewat website Telkomsel, melalui call center, hingga program mall to mall.
 
"Untuk mall to mall program ini kami kerja sama dengan Telesindo dan Erajaya di tiga kota, Jakarta, Bandung, Surabaya. Di tiap konter milik Telesindo dan Erajaya itu pelanggan bisa menukarkan kartu lamanya dengan uSIM 4G LTE Telkomsel," ungkap Linda.
 
"Pelanggan juga bisa submit by mail or phone. Lewat situs juga bisa isi form, nanti bisa dikirim uSIM barunya. Ini semua gratis, malah ada cashback Rp 50 ribu. Program ini khusus untuk pelanggan yang sudah pakai handset 4G saja," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index