Bupati Pelalawan Tinjau Pelaksanaan UAS SD di Terusan Baru

Bupati Pelalawan Tinjau Pelaksanaan UAS SD di Terusan Baru
Bupati Pelalawan menyalami guru-guru di SD Negeri 012 Terusan Baru Pangkalan kerinci pagi tadi.

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk tingkat Sekolah Dasar di kabupaten Pelalawan, Selasa, 3 Mei 2016 dimulai.  Ribuan murid kelas VI SD se kabupaten Pelalawan mulai mengikuti ujian yang akan menentukan kelulusan mereka.

Bupati Pelalawan, HM Harris pun langsung melakukan peninjauan terkait pelaksanaan ujian tersebut. Bupati turun menyaksikan pelaksanaan ujian di SD Negeri 012 Terusan Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Harris pun berharap, pada pelaksanaan ujian kali ini, tingkat kelulusan para siswa bisa mencapai 100 persen. ''Ya, kita berdoa, semoga anak-anak bisa mengikuti ujian ini dan lulus dengan nilai terbaik,'' ungkap Bupati Harris sembari menyemangati para murid dari luar ruang kelas didampingi pihak sekolah.

''Kita berharap prestasi anak-anak kita ini bisa memuaskan. Karena ini salah satu dari indikator dari pelaksanaan program Pelalawan Cerdas juga kan? Jadi harus sukses semuanya. Pelaksanaan ujiannya, juga tingkat kelulusannya,'' harap bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati HM Harris juga meninjau dan mendengarkan sejumlah masukan dari pihak sekolah terkait kebutuhan sarana dan prasarana. ''Ya, saya harapkan koordinasinya dengan dinas ditingkatkan. Sekolah dan komite harus banyak berkomunikasi dan berkoordinasi. Kalau ada yang penting disampaikan,'' ajak Harris.

Dalam kesempatan meninjau kanton sekolah dan rencana penambahan ruang kelas belajar, Harris juga berharap, beberapa penambahan sarana dan prasarana yang sudah dialokasikan hendaknya bisa bermanfaat untuk bisa lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajaran di sekolah tersebut.(R11)


 


 

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index