Ikut O2SN Riau, Pelalawan Utus 23 Pelajar

Ikut O2SN Riau, Pelalawan Utus 23 Pelajar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan Drs Syaripuddin MM, Senin kemarin melepas 23 Siswa SMA untuk berlaga dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru.
 
Dalam pelepasan tersebut 23  Siswa O2SN tingkat SMA akan mengikuti cabang Olahraga, atletik, karate, silat, bulu tangkis, catur dan tenis meja.
 
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs Syaripuddin meminta agar para siswa benar-benar mengikuti secara serius rangkaian kegiatan Seleksi O2SN tingkat Provinsi ini. Sehingga atlit-atlit dari Kabupaten Pelalawan dapat menjadi andalan Riau di O2SN tingkat Nasional.
 
"Jaga nama baik Kabupaten Pelalawan, tunjukkan pada kabupaten lain bahwa kalian mampu menjadi yang terbaik di Provinsi Riau. Kembalilah dengan kemenangan," katanya.
 
"Acara seleksi tingkat Provinsi Riau akan dimulai tanggal 03 Sampai tanggal 05 Mai 2016. Untuk Tingkat Nasional kemungkinan akan diadakan selesai lebaran," kata Kadisdik Syarifuddin. (R02/MC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index