Bangun Jalan di Pulau Rupat, Pusat Bantu Rp100 Miliar

Selasa,03 Mei 2016 | 12:41:55 WIB
Bangun Jalan di Pulau Rupat, Pusat Bantu Rp100 Miliar
Ket Foto : Ilustrasi: kondisi jalan di Pulau Rupat
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Guna mempercepat pembangunan infrastruktur pulau terluar di Indonesia, Pemerintah Pusat menggelontorkan anggaran sebesar Rp 100 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.
 
Hal ini tentunya memberikan angin segar guna menunjang destinasi wisata Pulau Rupat yang kini tengah digalakkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai objek wisata nomor 1 di Provinsi Riau.
 
Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Heru Wahyudi kemarin. “Dari informasi yang saya peroleh, untuk infrastruktur Pulau Rupat tahun ini ada bantuan Rp100 miliar dari pusat, itu untuk pembangunan jalan,” ujar Heru.
 
Namun, lanjut Heru, dia tidak mendapatkan informasi yang jelas apakah bantuan Rp100miliar tersebut untuk mendukung destinasi wisata Rupat atau memang program daerah tertinggal.
 
“Rupat ini yang jadi masalahkan jalan. Memang Pemkab Bengkalis telah menggulirkan program proyek multiyears, namun belum sepenuhnya menyelesaikan persoalan ini. Kita berharap dalam waktu dekat bantuan ini segera direalisasikan,”  ujarnya. (R02/MCR)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS