BIADAB...Lagi Duduk di Kursi, Kepala Nenek di Rohul Ini Dipenggal dengan Parang

BIADAB...Lagi Duduk di Kursi, Kepala Nenek di Rohul Ini Dipenggal dengan Parang
Penampakan nenek Intan
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Prilaku sadis dan kejam kembali terjadi di Riau, seorang nenek berusia 60 tahun di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Intan, ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di luar rumahnya di RT 01/ RW 02 Dusun Bukit Raya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Selasa 3 Mei 2016.
 
Kabarnya, nenek renta ini dipenggal oleh cucunya berinisial Rsm (20) saat tengah duduk di kursi plastik di luar rumahnya.
 
Di tempat kejadian perkara (TKP), dekat kursi plastik warna hijau, warga melihat sebuah parang panjang seperti pedang yang diduga dipakai pelaku saat menghabisi nyawa nenek Intan.
 
Warga Pematang Tebih, Sarni, mengatakan kejadian tersebut terjadi Senin sekira pukul 11.45 WIB. Dan kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Ujungbatu yang sudah turun ke tempat kejadian perkara, dan terlihat beberapa anggota TNI. "Saya sendiri belum tau siapa yang membunuhnya," jelas Sarni, Senin.
 
Perempuan ini menambahkan, jenazah nenek renta tanpa kepala tersebut sudah dibawa ke Puskesmas oleh petugas Kepolisian untuk menjalani visum. Sementara, cucunya berinisial Rsm tidak terlihat sama sekali.
 
Pembunuhan sadis ini dibenarkan oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino. Namun demikian, dirinya belum menerima laporan dari pihak Polsek Ujungbatu. (R02/RTC)

Listrik Indonesia

#Leher nenek di penggal

Index

Berita Lainnya

Index