Dua Orang Anak Siak Wakili Riau Pada MTQ Nasional di NTB

Dua Orang Anak Siak Wakili Riau Pada MTQ Nasional di NTB
Darusalim
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Berdasarkan hasil dari seleksi dan verifikasi qori dan qoriah yang dilakukan oleh Tim seleksi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Propinsi Riau beberpa waktu lalu, maka 2 orang Qori dan qoriah Siak akan wakili Riau pada pelaksanaan MTQ Nasional yang pada tahun 2016 ini dilaksanakan di NTB tanggal 26 Juli hingga 8 Agustus 2016 mendatang.
 
Demikian disampaikan Ketua I LPTQ Kabupaten Siak Drs.H.Darusalim M.Si kepada media diruang kerjanya Selasa 3 Mei 2016.
 
Dikatakan Darusalim qori dan qoriah yang akan mewakili propinsi Riau ke NTB nanti adalah Helmun Jamil dari Cabang Tafsir Bahasa Inggris, dan Winda Hartati dari cabang MMQ.
 
Tahun Kemarin anak Siak wakili Provinsi Riau untuk tingkat Nasional terdapat beberapa peserta, tahun ini mengalami penurunan, hal ini di karenakan permintaan dari LPTQ propinsi Riau hanya 2 orang.
 
"Untuk itu diharapkan kepada orang tua peserta dan seluruh masyarakat Siak dapat memberikan dukungan serta doa agar anak kita yang akan ikut bertanding di MTQ Tingkat nasional ini memperoleh juara I sehingga dapat membawa nama baik Propinsi Riau khususnya Kabupaten Siak tentunya," harapnya.
 
Ia pun mengharapkan kepada 2 peserta yang telah lulus seleksi tim LPTQ Propvinsi Riau ini agar dapat mempersiapkan diri dengan banyak belajar dan memperdalam ilmunya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index